Guest








[ New messages · Members · Forum rules ]

  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Personal Computer » Software » NOD32 Trial Fix
NOD32 Trial Fix
CacaderDate: Wednesday, 03.Apr.2013, 01:22 | Message # 1
Post: 8

ESET NOD32 Antivirus menawarkan teknologi deteksi canggih dan multi-fitur keamanan berlapis. Dirancang untuk jejak rendah, pemindaian cepat, fitur keamanan paket dan pilihan kustomisasi untuk keamanan yang konsisten dan personal di-atau offline. ESET NOD32 Antivirus dibangun pada teknologi heuristik yang unik yang mengidentifikasi ESET virus yang belum pernah terlihat sebelumnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk melindungi komputer Anda secara proaktif, secara real-time, terhadap virus baru dan ancaman cyber yang konvensional berbasis signature antivirus produk tidak menangkap. ESET NOD32 Antivirus termasuk antivirus, antispyware, antirootkit dan perlindungan HIPS, kontrol media removable, awan-ditingkatkan membolehkan akses dan modus gamer.

Perubahan 6.0.316.0:
Fix: Masalah Terselesaikan dengan aktivasi di negara-negara tertentu
Fix: Masalah Terselesaikan dengan ikon produk di mesin virtual



Penting: Nonaktifkan ESET sebelum mencoba untuk mendownload perbaikan tercantum di sini. Sebelum memasang, kami sarankan menguninstall perlindungan Anda saat ini (termasuk versi perangkat lunak ESET), untuk memastikan kelancaran transisi. Anda dapat mengekspor semua pengaturan Anda sebelum Anda menghapus ESET.

Catatan:
  • Perbaikan ESET yang ditandai sebagai virus / aplikasi potensial yang tidak diinginkan oleh ESET, kami menjamin Anda bahwa mereka tidak berbahaya dengan cara apapun.


 
KitakasiDate: Thursday, 25.Apr.2013, 03:06 | Message # 2
Post: 20
Good Job Boss.. good

 
Forum » Personal Computer » Software » NOD32 Trial Fix
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Copyright kitakasi.ucoz.org © 2024
Site managed by uCoz